Sukses

Jalani Bisnis, Fendy Chow Deg-degan

Bisnis aplikasi mobile e-commerce memang baru enam bulan dijalani pesinetron Fendy Chow.

Bisnis aplikasi mobile e-commerce memang baru enam bulan dijalani pesinetron Fendy Chow. Hingga kini, pemain film Ayah, Mengapa Aku Beda? ini mengaku belum menemukan kendala dalam usahanya.

"Sejauh ini masih fine-fine aja. Paling troublenya soal user, sinyal. Karena ada beberapa sinyal yang kurang bagus," ungkap cowok yang punya nama lengkap Fendy Heryanto ini saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Senin (26/8/2013).

Meski usahanya baru dirintis, namun Fendy sudah mendapatkan komplain dari para penggunanya. Bukannya bingung, cowok kelahiran Jakarta, 5 Januari 1989 justru mengaku senang dapat komentar dari penggunanya itu.

"Selama ini komplain yang masuk positif-positif, jadinya kami senang. Bikin kita semakin semangat ngejalaninnya," tambahnya.

Tapi, pemain sinetron Antara Cinta dan Dusta ini tetap deg-degan saat komplain itu datang. "Deg-degan pasti ya, tapi karena masih non profit jadinya yang masuk yang positif. Nanti, kalau masuknya pakai akun berbayar baru deh pasti banyak komplain negatif," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.