Sukses

Mantan Asisten Ogah Kembalikan iPhone dari Nikita Mirzani

Dituding maling oleh Nikita Mirzani, asistennya pun tak terima. Ia juga tak mau mengembalikan handphone yang sudah diberikan Nikita padanya.

Nikita Mirzani menuding mantan asistennya Krisna telah mengambil anting berlian dan sebuah iPhone miliknya. Namun Krisna membantah dengan tegas bahkan sudah melaporkan Niki--panggilan akrab Nikita--ke pihak berwajib.

Khusus untuk iPhone, Krisna mengaku pernah diberikan dari Niki, bukan mencurinya. Makanya sampai saat ini ponsel itu masih dipegang Krisna. Dia pun enggan mengembalikannya.

"Barang yang sudah dikasih kan sudah jadi milik aku. Terserah dong aku mau balikkin atau nggak," kata Krisna di Polda Metro Jaya, Senin (26/8/2013).

Lalu bagaimana dengan tudingan membawa kabur anting berlian? Krisna bilang, kalau anting tersebut disimpan di lemari yang kuncinya selalu dipegang Niki. Jadi, tak mungkin dia sebagai pencurinya.

Sekalipun pernah membuka lemari tersebut, lanjut Krisna, selalu atas suruhan Niki untuk mengambil sesuatu. Sesudah itu, dia langsung mengembalikannya lagi. "Nggak pernah lama dipegang aku (kuncinya)," ucapnya.

Krisna pun begitu kesal dituduh Niki sebagai maling. Untuk itu, laporannya di polisi tak bakal dicabut. Dia ingin Niki menerima hukuman atas pernyataannya.

"Fitnah itu lebih kejam. Kalau ngomong itu dipikirkan dulu dampaknya. Karena dampaknya sudah menyebar ke semua orang. Dan, ini harus dikasih efek jera," papar Hendarsam Marantoko, pengacara Krisna.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.