Sukses

Taylor Swift Salah Tingkah Setelah Menghina Harry Styles

Taylor Swift tertangkap kamera sedang mengumpat Harry Styles, dalam acara MTV Video Music Awards pada Ahad (25/8/2013).

Taylor Swift tertangkap kamera sedang mengumpat mantan kekasihnya, Harry Styles, dalam acara MTV Video Music Awards pada Ahad (25/8/2013). Saat itu One Direction didapuk untuk membacakan nominasi dan pemenang penghargaan untuk Best Pop Video.

Melihat mantan pacarnya berada di atas panggung, Taylor Swift yang duduk bersama Selena Gomez tampak kesal, mungkin pelantun We Are Never Ever Getting Back Together tersebut masih sakit hati lantaran kandasnya hubungan asmaranya.

Namun kejadian ironis berlangsung setelah itu. Salah seorang personel One Direction, Louis Tomlinson membacakan pemenang video pop terbaik dan tanpa diduga nama Taylor Swift dalam single I Know You Were Trouble keluar sebagai pemenangnya.

Terang saja, Taylor Swift tercengang, bagaimana tidak, beberapa menit yang lalu ia baru saja mengatai mereka dengan sengit, terutama Harry Styles.

Ketika maju ke atas panggung dan menyampaikan pidato singkat, Taylor Swift membawa nama Harry Styles dan One Direction secara tidak langsung. Ia juga tengah tersenyum dan bercanda dengan para pelantun Best Song Ever tersebut.

"Aku sangat berterima kasih kepada para fans karena telah mengabulkan permohonanku, hal inilah yang sangat aku dambakan," ujarnya seperti diberitakan Femalefirst, Senin(26/8/2013).

Lagu tersebut memang dilaporkan ditulis berdasarkan pengalamannya mengenal One Direction dan terlebih Harry Styles. Hubungan keduanya memang sempat putus nyambung dan berakhir tahun lalu.

"Aku juga ingin berterima kasih kepada orang yang menjadi inspirasiku dalam membuat lagu ini. Dia (Harry Styles) pasti benar-benar tahu maksudku ini," ujar Swift. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini