Sukses

Bupati Langkat dan Ketua BNPT Jadi Saksi Pernikahan Bella Saphira

Bupati Langkat dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyada Mba'i jadi saksi pernikahan Bella Saphira-Agus Surya Bakti.

Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti sudah dipastikan akan menikah pada 30 Agustus 2013 di Langkat, Sumatera Utara. Hal itu diketahui lewat undangan pernikahan mereka yang tersebar dan disusul pernyataan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Syamsul.

"Iya benar. Berkasnya sudah masuk dua-duanya. Kemarin didaftarkan bersama-sama pada 20 Agustus 2013 sore hari," terang Syamsul,  dihubungi Senin (26/8/2013). Dan, yang membawa berkas tersebut adalah keluarga dari pihak Agus.

Syamsul mengatakan akad pernikahan pasangan itu akan berlangsung di kediaman ibu kandung Agus. Agus yang menjabat Deputi I Bidang Pencegahan Perlindungan dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) itu memang dilahirkan di Stabat.

Lalu siapa saja saksi pernikahan Bella dan Agus? Menurut Syamsul, ada dua orang. Mereka adalah Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyada Mba'i.

"Saksinya itu rencananya Pak Bupati dan Kepala BNPT," ungkap Syamsul. Sayang, Syamsul tak mengetahui apa mas kawin yang akan diberikan Agus nanti.

Soal resepsi pernikahan, Syamsul mengaku tak mengetahui. Namun, bila dilihat dari undangan yang tersebar, pesta akan digelar di Balai Sudirman, Jakarta Selatan pada 8 Agustus 2013, sepekan setelah akad.

Kabarnya, resepsi pernikahan keduanya akan dilangungkan secara tertutup dari liputan media. Hal ini dilakukan untuk menjaga kekhidmatan kedua mempelai. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.