Sukses

Berbisnis, Fendy Chow Sepi Tawaran Main Sinetron?

Mulai menjalani bisnis di bidang IT, Fendy Chow mengaku dirinya bukan sedang sepi job di dunia hiburan.

Mulai menjalani bisnis di bidang IT, Fendy Chow mengaku dirinya bukan sedang sepi job di dunia hiburan. Namun, Fendy justru akan membatasi berakting selama menjalani usaha barunya ini.

"Dua-tiga bulan ini aku memang nggak ambil sinetron stripping, paling FTV. Sampai usaha baru aku ini benar-benar bisa jalan dan orang-orang yang bekerja di tempat aku benar-benar ngerti ngejalaninnya, baru deh aku kembali lagi syuting," terang Fendy kepada Liputan6.com melalui telepon, Senin (26/8/2013).

Tawaran sinetron stripping kerap diterima cowok kelahiran Jakarta, 5 Januari 1989 ini. Namun, semuanya terpaksa ditolak. Agar tak mengecewakan rumah produksi itu, Fendy pun memberi alasan yang masuk akal.

Pemain film Ayah, Mengapa Aku Berbeda? ini berjanji, dirinya kan kembali fokus ke dunia yang membesarkan namanya ini jika usahanya sudah mulai bisa ditinggalkan.

"Kalau sudah berjalan, pasti aku nggak bingung lagi ngejalanin dua profesi ini. Sebenarnya yang penting fokusnya di tempat yang benar. Kalau sedang fokus di sinetron, aku pasti berakting dengan serius dan bisnis aku bisa di handle oleh yang lain," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini