Sukses

Jadi ABG, Umay Shahab Tak Lagi Ditemani Mama

Artis cilik Umay Shahab kini sedang mengalami masa peralihan dari anak-anak ke remaja.

Artis cilik Umay Shahab kini sedang mengalami masa peralihan dari anak-anak ke remaja. Pesinetron Si Cemong ini juga merasa bingung dengan status anak baru gede (ABG) yang disandangnya sekarang. Umay pun pasrah jika image artis cilik tetap melekat pada dirinya.

"Sebenarnya umur remaja atau gimana, aku dianggap jadi remaja atau jadi anak-anak bisa lah. Kalau image artis cilik masih melekat nggak apa-apa," ujar Umay Shahab kepada Liputan6.com belum lama ini di Jakarta.

Artis yang baru duduk di bangku SMP ini juga sedikit-sedikit mulai merasakan perubahan yang terjadi pada dirinya. Salah satunya, Umay tak lagi ditemani sang mama ketika pergi ke luar rumah.

"Kalau dulu kan mau ke mana-mana mama mesti ikut. Sekarang misal malam-malam makan di sini, nggak apa-apa sih sama mama. Diperbolehkan jalan-jalan sama yang lain," jelas pemain sinetron Eneng dan Kaus Kaki Ajaib itu.

"Kalau dulu kan diprotect banget," imbuh Umay Shahab.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.