Sukses

Beranjak Remaja, Umay Shahab Kesulitan Cari Pakaian

Memasuki usia remaja tanggung, Umay Shahab mengaku cukup kaget dengan perubahan yang dialaminya.

Memasuki usia remaja tanggung, Umay Shahab mengaku cukup kaget dengan perubahan yang dialaminya. Mulai dari pola hidup hingga penampilan harus dipilih Umay dengan tepat. Pesinetron Cahaya ini juga coba sedikit mengubah cara berpakaian untuk menyesuaikan usianya saat ini.

"Image sih tetap sama saja, aku sudah benar-benar memasuki umur remaja. Penampilan sih nggak lebih tua, nggak mau yang aneh-aneh. Tapi mau nyesuain umur Umay, paling pakai sepatu pendek, celana skinny, baju kemeja gitu," papar Umay Shahab di Jakarta belum lama ini.

Namun, pesinetron yang dikenal melalui sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib ini mengaku cukup kesulitan ketika mencari ukuran baju yang pas untuk dirinya.

"Sulit banget cari baju, karena nanggung. Ukuran anak-anak nggak, dewasa juga nggak. Kalau pakai ukuran anak-anak kekecilan, kalau dewasa malah kebesaran," kata artis kelahiran 16 Februari 2001.

Tak hanya itu, bahkan tak jarang untuk mendapatkan baju yang pas, Umay harus membeli baju berukuran besar, kemudian divermak.

"Paling beli baju dikecilin di tukang jahit. Dulu aku pakai kupluk, mungkin nanti tetap pakai kupluk ya," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini