Sukses

Ada Musik Justin Bieber di Album Baru Umay Shahab

Selain sibuk syuting stripping sinetron Si Cemong, Umay Shahab juga tengah berencana untuk merampungkan album barunya.

Selain sibuk syuting stripping sinetron Si Cemong, Umay Shahab juga tengah berencana untuk merampungkan album barunya. Yang unik, album ketiganya ini diakui Umay, sedikit mengadopsi musik penyanyi pop remaja asal Kanada, Justin Bieber.

Mulai dari warna musik hingga beat lagu, dirasa Umay cukup berbeda. Pasalnya, artis cilik ini ingin menyajikan hal yang berbeda dari dua album sebelumnya.

"Persipan album ketiga, kalau di album pertama itu anak-anak banget. Album kedua agak naik dari umur tujuh ke 11 tahun. Nah kalau yang sekarang, beatnya lebih dinaikin, musiknya kayak Justin Bieber, tapi nggak dimiripin semua," kata Umay Shahab ditemui Liputan6.com di Jakarta belum lama ini.

Selain itu, pemain film Pengantin Cinta ini juga ikut menyumbangkan dua lagu ciptaannya sendiri. Sedangkan proses penyelesaian album ketiganya tersebut, diakui Umay akan selesai dalam waktu dekat ini.

"Di album ada 10 atau 11 lagu, kalau ciptaan Umay ada dua lagu. Albumnya masih proses, sudah 70 persen," ujar Umay Shahab.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini