Sukses

Zaskia Gotik Sibuk Urusi Acara Lamaran

Zaskia Gotik sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan acara lamarannya dengan sang kekasih Vicky Prasetyo.

Zaskia Gotik sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan acara lamarannya dengan sang kekasih Vicky Prasetyo. Rencananya, hari bahagia itu akan berlangsung pada awal September 2013.

"Iya alhamdulillah aku memang mau dilamar. Sekarang lagi sibuk-sibuknya ngurusin semuanya," kata Zaskia ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (27/8/2013).

Dan Zaskia sudah mempersiapkan segala keperluannya hampir 100 persen. Tak lupa, pedangdut yang mulai dikenal berkat lagu Satu Jam Saja ini juga mulai banyak berdoa sebagai persiapan mentalnya.

Rencananya, acara lamaran berlangsung di kediaman orangtuanya di Bekasi, Jawa Barat. Dan, adat yang dipakai adalah dari daerah Sunda. "Tapi untuk nikah belum tahu pakai adat apa," ucapnya.

Dari lamaran itu Zaskia berharap dua keluarga bisa saling mengenal lebih dalam. Pasalnya, bisa dibilang jalinan asmara Zaskia dan Vicky baru sebentar, yakni enam bulan.

"Selain buat mengikat, lamaran ini supaya keluarga aku dekat sama keluarga Vicky," ucapnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini