Sukses

Bergaya ala Lara Croft, Agnes Monica Mau Jadi Tomb Raider?

Penyanyi muda Agnes Monica nampaknya akan benar-benar menunjukan performa terbaiknya pada video klip internasionalnya nanti. Penasaran?

Penyanyi muda Agnes Monica tampaknya akan menunjukan performa terbaiknya pada video klip internasional pertamanya nanti. Pasalnya, tak hanya tampil dengan menggunakan batik [baca: Keren! Agnes Monica Pakai Batik di Video Klip Internasional], pelantun 'Things Will Get Better' tersebut juga terlihat sedang menyiapkan kostum-kostum lain untuk dipakai di sana.

Salah satunya adalah kostum energik yang dihias dengan kepangan rambut ala tokoh Lara Croft di film 'Tomb Raider'.

Alhasil, dengan penampilan terbarunya itu, Agnes seolah ingin memberitahukan kepada publik tentang betapa kuatnya beat yang dimiliki oleh lagu Internasionalnya tersebut. Bagaimana menurut Anda?

Seperti diketahui, Agnes Monica sendiri kini tengah menetap di sebuah apartemen di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak lama lagi, bersama salah satu musisi RnB dunia, Timbaland, dirinya akan segera memperkenalkan video klip 'Coke Bottle' yang merupakan single pertamanya di skala Internasional.(Feb)

Baca juga:
Syuting Klip di Amerika, Agnes Monica Ubah Warna Rambut?
Seru! Agnes Monica Latihan Koreografi Bareng Penari Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.