Sukses

Alasan Zaskia Gotik Ngebet Nikah

Sebenarnya Zaskia Gotik tak pernah menargetkan kapan dirinya akan naik pelaminan.

Zaskia Gotik sudah berencana akan menikah dengan pacarnya, Vicky Prasetyo tahun depan. Acara lamaran pun sudah disiapkan dan digelar pada September 2013 mendatang.

Lalu kenapa pedangdut yang mulai dikenal berkat lagu Satu Jam Saja begitu ngebet ingin naik pelaminan? Sebenarnya, kata Zaskia, urusan menikah tak pernah ditargetkan.

"Cuma si Vicky ini sudah matang dan dewasa. Dia sudah ingin berkeluarga. Lagian aku juga udah capek pacaran gitu-gitu aja," katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/8/2013).

Pertimbangan lain yang dirasa Zaskia adalah karakter dari Vicky. Dia mengaku mantap memilih Vicky yang berprofesi sebagai pengusaha itu karena sudah siap dari segala faktor.

"Dan aku lihat orangnya juga. Kebetulan Vicky kelihatan siap. Yang aku suka lagi dia agamanya kuat," ucapnya.

Langkah Vicky untuk menikah semakin yakin. Kedua belah pihak keluarga sudah merestui hubungan mereka. "Ahamdulillah sudah dizinkan. Kemarin Vicky juga udah ke rumah ketemu Mama," ujarnya.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini