Sukses

Kisah Percintaan Ayu Ting Ting, Rasakan 7 Kali Pacaran

Punya wajah cantik, Ayu Ting Ting ternyata sudah banyak makan asam garam dalam berpacaran.

Soal cinta, pedangdut Ayu Ting Ting bisa dibilang kenyang dalam berpacaran. Penyanyi yang nge-hits lewat lagu 'Alamat Palsu' ini mengaku sudah memulai berpacaran sejak SMP. Bahkan, setelah dihitung-hitung, Ayu sudah hampir tujuh kali memiliki pacar.

"Suami yang sekarang memang pacar ketujuh, SMP-SMA pacaran saya gonta-ganti," kata Ayu baru-baru ini.

Seringnya Ayu gonta-ganti pacar bukannya tanpa alasan. Maklum, sejak usia sekolah jugalah dirinya mulai menapaki karier di dunia dangdut. Oleh sebab itu, Ayu memang lebih mementingkan karirnya.

Tak hanya masalah karier, seringnya Ayu memiliki pacar juga disebabkan karena dirinya sering disakiti dan diselingkuhi.

"Saya ini tipe orang yang setia. Makanya saya nggak suka kalau dalam berhubungan diselingkuhi, nggak enak banget mempunyai pengalaman seperti itu, ujar Ayu.



Sebagai salah satu contohnya, Ayu mengetahui jika dirinya diselingkuhi dari sang teman dan tidak secara langsung. Yang menyakitkan, selama kurun waktu 3 tahun pacaran, sang pacar ternyata sudah memiliki kekasih lain dan sudah 4 tahun berpacaran.

"Makanya sejak saat itu saya jadi selektif dalam memilih pacar. Saya antiselingkuh dan diselingkuhi, habis kejadian saya belajar, dan pasti selektif soal pendamping," tandasnya.

Saat menjadi artis, dan sebelum diketahui berpacaran dengan Enji, Ayu pun tak lepas dari gosip. Kerap mengisi sebuah acara musik di televisi swasta, Ayu dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad. Lebih parahnya, Ayu malah disebut sebagai orang ketiga putusnya hubungan Raffi dan Yuni Shara.
Tak tahan mendengar hal itu, Ayu langsung mengklarifikasi kabar sumir tersebut.

"Nggak ada apa-apa. Saya sebatas teman kerja dengan Raffi," tandas Ayu.



Sejak diminta menjadi host tamu, Ayu memang mengaku mendapat sambutan yang cukup hangat dari seluruh pendukung acara, termasuk Raffi.

"Mereka semua baik-baik, Raffi juga baik. Siapa sih yang nggak mau berteman dan bersahabat sama orang baik?," ujarnya.

Kini, Ayu memang telah resmi menikah dengan Enji. Pemilik rambut pirang itu  menceritakan awal pertemuannya dengan Enji yang diceritakan dikenalkan berkat jasa sang manajer.

"Sama Enji dikenalkan manajer saya. Saya dijodohin, dikasih lihat fotonya dulu, saya tadinya nggak mau, Enji mirip kayak orang Ambon, dan nggak cakep-cakep amat sih," katanya lantas tertawa.



Ayu memang mengaku tak memiliki kesan mendalam saat bertemu Enji. Namun ternyata Enji bisa meluluhkan hati Ayu dalam waktu singkat.

"Pas ketemu biasa aja. Seminggu PDKT, langsung jadian," pungkasnya.

Sampai akhirnya, Ayu menikah secara tertutup dengan Enji. Ini tidak seperti rencana di awal dimana Ayu dikabarkan telah mempersiapkan segalanya dari mulai pre-wedding hingga tempat resepsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini