Sukses

6 Artis Ini Tidak Suka Memakai Bra

Fungsinya menjaga kekencangan dan bahkan dapat memperbesar ukuran payudara. Tapi ada banyak wanita yang tak suka memakainya.

Beha, BH, atau bra adalah pakaian dalam wanita yang dikenakan untuk menutupi payudara. Selain itu, bra juga berfungsi untuk mencegah payudara menjadi kendur. Seiring perkembangan zaman, bahkan kini sudah ada bra yang bisa memperbesar ukuran payudara pun memperbaiki strukturnya. Umumnya, bra adalah pakaian dalam wajib dan wanita biasa mengenakannya 12 jam sehari.

Tapi, ada banyak wanita yang tidak suka mengenakan beha dan membiarkan 'gunung kembar' mereka jadi kasat mata alias bisa dilihat publik. Padahal, payudara adalah salah satu organ intim yang bersifat privacy. Bahkan selebriti sekalipun. Penasaran siapa saja seleb yang nggak doyan memakai bra?
Nama Sharon Stone mulai dikenal publik setelah dirinya berperan sebagai istri Arnold Schwarzenegger dalam film Total Recall (1990). Kariernya di dunia hiburan semakin cemerlang setelah ia berani berpose telanjang untuk majalah Playboy dan masuk dalam daftar 25 bintang terseksi abad ke-20 oleh Playboy Magz. Sharon bisa dibilang hampir tak pernah memakai bra. Baik ke acara resmi, atau pun hanya sekadar membeli sayuran di pusat perbelanjaan.

Ada cerita menarik soal pakaian dalam Sharon Stone. Saat ia memerankan Catherine Tramell dalam Basic Instinct, sutradara Paul Verhoeven memintanya untuk melepas celana dalam. Karena dalam sebuah scene celana dalamnya menjiplak dan tak enak dipandang. Ia kemudian menampar Paul. "Saya tahu harus mengangkang, tapi saya tidak tahu vagina saya terpampang di layar lebar," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Britney Spears merilis album debut …Baby One More Time pada 1999. Ia terbilang sukses karena dua album pertamanya dianggap sebagai ikon pop dan memecahkan rekor penjualan. Sementara lagu …Baby One More Time dan Oops!… I Did It Again menjadi hits nomor satu tangga lagu internasional.

3 dari 6 halaman

Pada 2001, Britney merilis album studio ketiganya yang diberi judul self-titled. Ia semakin dikenal ketika memainkan peran utama dalam film Crossroads. Britney memegang kendali dalam album studio keempatnya, In the Zone (2003) yang menelurkan single Me Against the Music, Toxic, dan Everytime. Setelah merilis dua album kompilasi, Britney Spears mengalami permasalahan pribadi dan kariernya terhenti sementara. Britney sempat mengalami depresi berat dan ia kerap lupa mengenakan pakaian dalam, baik bra maupun celana dalam.

Walaupun sempat stres, pada 2008 Britney mencoba bangkit dengan meluncurkan album studio keenam Circus dengan singel andalan Womanizer yang menduduki puncak tangga lagu dunia. Setahun berikutnya, ia memulai tur konser globalnya yang paling sukses, The Circus Starring Britney Spears.
Jennifer Aniston lahir di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat. Keluarganya berkecimpung di dunia hiburan. Ayahnya, John Aniston adalah seorang pemeran di serial televisi Days Of Our Lives. Sedangkan ibunya, Nancy Dow adalah mantan model.

Jennifer Aniston memiliki keluarga yang berasal dari Yunani. Pada usia 5 tahun, ia dan keluarga meninggalkan Los Angeles dan pindah ke Negeri Dewa karena ayahnya mengambil studi kedokteran. Akan tetapi, setelah satu tahun John menginginkan hidup sebagai seorang aktor sehingga mereka kembali ke Amerika Serikat dan menetap di New York.

Pada usia 9 tahun, John meninggalkan keluarganya dan tinggal bersama wanita lain. Pada saat inilah Jennifer tinggal sendirian bersama ibunya di New York.

4 dari 6 halaman

Pada usia 11 tahun, ia membuat lukisan yang dipanjang di Metropolitan Museum of Art. Pada usia 15 tahun, ia memutuskan untuk menjadi seotrang aktris. Ia diterima di Fiorello H. LaGuardia High School of Music & Art and Performing Arts dan mempelajari seni peran. Jennifer Aniston dikenal publik berkat perannya sebagai Rachel Berry di serial televisi Friends.
Megan Fox memulai pendidikan aktingnya di usia yang relatif muda. Di usia 5 tahun, dirinya sudah mendapat pelatihan di bidang drama dan tari di sebuah lembaga sosial di kota kelahirannya. Lima tahun berikutnya, Megan pindah ke Florida dan tetap menggeluti dunia akting hingga selesai SMA.

Di usia 13 tahun, Megan kecil sudah mulai menunjukkan bakatnya di bidang seni. Ini dibuktikan dengan kemenangan yang ia peroleh dari beberapa kompetisi di bidang modelling dan tari. Barulah pada 2001, Megan Fox menapakkan kaki di dunia film. Film pertamanya yang berjudul Holiday In The Sun membuka kariernya di dunia layar lebar.

Beberapa peran pembantu sudah dilakoninya sampai ia mendapat kehormatan untuk menjadi pemeran utama di film Transformers. Megan Fox juga pernah dinobati sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah pria dewasa FHM.

5 dari 6 halaman

Di serial televisi, nama Megan Fox tercatat sebagai pemeran pendukung dari enam judul yang ditayangkan antara 2002-2004. Darah Indian yang begitu kental mengalir di nadi Megan bisa menjadi salah satu penyebab gemarnya artis muda ini pada tato. Ia punya sembilan tato menghiasi tubuh indahnya termasuk foto diri Marilyn Monroe.

Siapa tak kenal Lindsay Lohan? Aktris muda yang doyan membuat kontroversi. Ia terkenal dengan sebutan Ratu Pesta karena ia menyukai clubbing. Lahir 2 Juli 1986 di New York, Lindsay telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang iklan.

6 dari 6 halaman

Lindsay Lohan memiliki hubungan yang akrab dengan beberapa selebriti terkenal seperti Paris Hilton. Selain itu Lindsay juga berteman baik dengan artis Anna Faris. Ia juga terlibat dalam sebuah pertengkaran dengan aktris dan penyanyi Hilary Duff karena dianggap merebut mantan pacarnya, Aaron Carter--mirip kasusnya bersama Paris Hilton.

Lindsay juga doyan bolak-balik sel atau pun pusat rehabilitasi karena ketergantungannya terhadap alkohol. Lindsay baru saja bebas dan ia berjanji tak akan lagi menyentuh minuman keras untuk selamanya. Ia mengaku sudah lelah menjadi wanita nakal dan ingin hidup lebih baik lagi.

LeAnn Rimes adalah penyanyi country yang terkenal dengan albumnya You Light Up My Life: Inspirational Songs (1997). Ia sangat berbakat. Debut singlenya yang berjudul Blue, dirilis ketika dirinya masih berusia 12 tahun. Dan ketika usianya 24 tahun, album tersebut telah terjual hingga 37 juta kopi album.

Rimes menikah pada 23 Februari 2002 dengan seorang penari latar, Dean Sheremet. Namun rumah tangga keduanya mengalami goncangan tujuh tahun kemudian. Suaminya mengaku adalah seorang gay. Inilah yang memicu Rimes mulai gerah dan menjalin hubungan dekat dengan aktor Eddie Cibrian.

Dalam perjalanan kariernya, LeAnn Rimes telah berhasil segudang prestasi. Termasuk American Music Award, dua Grammy Awards, tiga Academy of Country Music Awards, dan 12 Billboard Music Awards. Bahkan dirinya tercatat sebagai penyanyi perempuan penerima Grammy termuda berkat lagu versinya How Do I Live.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini