Sukses

Zaskia Gotik Tak Takut Karirnya Redup Karena Buru-buru Nikah

Zaskia Gotik tak khawatir karirnya akan meredup karena buru-buru menikah di tengah karirnya yang tengah menanjak.

Belum lama terjun ke panggung hiburan, Zaskia Gotik sudah ingin menikah. Dia tak khawatir karirnya langsung meredup saat sudah resmi menjadi istri seorang pengusaha bernama Vicky Prasetyo.

"Aku nggak pernah merasa takut. Rezeki itu sudah ada yang mengatur," kata Zaskia ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/8/2013)

Justru kata Zaskia, tak sedikit artis yang malah karirnya meroket setelah menikah. Asalkan, sang suami  tak membatasi pekerjaannya di panggung hiburan.

"Menikah itu kan ibadah. Justru harusnya tambah bagus karirnya. Mungkin kalau pekerjaannya distop sama suami bisa redup," ucap pedangdut yang mulai dikenal berkat lagi Satu Jam Saja ini

Lagipula, selama ini Zaskia mengaku tak pernah dibatasi kegiatannya oleh Vicky.  Kebetulan sang pacar memang menyukai dunia hiburan.

"Dia suka musik. Syukur-syukur nanti bisa duet sama dia. Malah dia bisa aransemen lagu juga," ujarnya si Goyang Itik ini tersenyum. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini