Sukses

Lady Gaga Berikan Saran "Keibuan" Untuk One Direction

Lady Gaga memberikan saran positif yang membangun kepada One Direction dalam perhelatan akbar MTV Music Awards 2013.

Perhelatan akbar MTV Music Awards 2013 mungkin telah usai. Tapi, kenangan akan acara tersebut masih membekas di seleb maupun pecinta musik.

Seperti salah satu kejadian unik ini yang dialami oleh Lady Gaga dan One Direction. Penyanyi yang disebeut sebagai Mother Monster itu rupanya memiliki sikap welas asih dibalik penampilannya yang nyeleneh.

Lady Gaga menyadari One Direction tengah kecewa. One Direction menjadi bulan-bulanan penonton saat mendapatkan penghargaan sebagai lagu terbaik edisi musim panas dari VMA 2013.

Alih-alih mendapatkan sambutan meriah, one Direction justru disoraki penonton ketika meraih piala itu. Kontan, One Direction pergi ke belakang panggung sambil menahan kesedihan.

Lady Gaga menghampiri Niall Horan dan kawan-kawan seraya memberikan komentar positif untuk membuat mereka lebih percaya diri. "Jangan kau biarkan orang-orang itu membuatmu rendah diri. Kalian pantas meraih kesuksesan," kata Lady Gaga, diwartakan mirror.co.uk, Selasa (27/8/2013).

Lady Gaga juga menyuruh One Direction untuk kembali ke bangku penonton. Lady Gaga meminta One Direction berlaku layaknya tak terjadi apa-apa.

"Saya ingin kembali di hadapan publik. Saya tak akan berada di sebuah ruangan ketika orang-orang menyoraki saya."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini