by Rizky Aditya Saputra

Wah, Baju Pengantin Judika-Duma Riris Mahal Tak Ternilai

  • Selebritis
  • 0
  • 27 Agu 2013 17:10
Setelah melangsungkan martumpol atau ikat janji pernikahan pada 22 Agustus lalu, pasangan Judika dan Duma Riris kini tinggal menghitung hari menuju pelaminan. Berbagai persiapan pun sedang dirampungkan. Salah satunya soal gaun pengantin keduanya. Baik Judika dan Duma akan mengenakan tiga gaun nikah, berkonsep gold, merah dan ulos.

"Konsepnya yang utamanya angkat ulos. Ulos puca, hirarki tertinggi di Batak. Dia terbuat dari bahan yang berat. Ini dikasih dari pihak laki-laki ke perempuan. Saya tempel lagi dengan kain batik. Ini sudah cukup mewakili," ujar Raden Sirait, perancang gaun pernikahan Judika dan Duma, di Condet, Jakarta Timur, Selasa (27/8/2013).

Selain itu, diakui oleh Raden, harga yang dikeluarkan untuk busana pengantin pasangan penyanyi dan presenter ini bernilai sangat tinggi.

"Harganya sih sangat mahal tak ternilai. Terlihat tema princessnya itu karena busana Duma sangat panjang seperti ratu," beber Raden.

Judika dan Duma Riris akan melangsungkan pernikahan di Balige, Sumatera Utara, 31 Agustus mendatang. Hari itu akan menjadi hari bahagia bagi Judika, pasalnya selain tengah berulang tahun, ini akan menjadi akhir perjalanan perjuangan cintanya yang sempat tak mendapat restu dari orangtua Duma.(Ras/Mer) (mer)

Related Articles
Comments
Sign in to post a comment