Sukses

Judika dan Duma Riris Rencanakan Bulan Madu di Paris

Sebagai calon pasangan suami-istri yang akan menikah, Judika dan Duma Riris telah mencanangkan tempat untuk berbulan madu. Tak tanggung-tanggung, keduanya ingin menikmati honeymoon di Paris, Perancis.

Hal itu diutarakan Judika ketika melakukan fitting gaun pernikahan di Raden Sirait Factory Outlet, Condet, Jakarta Timur, Selasa (27/8/2013). "Kami berdua ingin banget honeymoon ke Paris. Banyak dicari-cari sih untuk itu, tapi waktunya yang belum dapat," kata Judika.

Pemilihan kota yang terkenal dengan Menara Eiffell-nya ini bukan tanpa alasan. Menurut Duma, suasana romantis terasa lengkap dengan lampu dan taman kota yang indah.

"Kami cuma dulu tahu kalau itu kota cinta, kota lampu dan kota romantis. Aku dulu bilang Paris itu keren banget. Kalau honeymoon itu ke Paris," imbuh Duma.

Namun, akibat padatnya jadwal pekerjaan, sepertinya Judika dan Duma akan sedikit menunda waktu berbulan madunya tersebut.

"Aku masih males searching-searching karena Judika itu masih banyak kerjaan dan belum tahu waktunya. Kata dia ya akhir tahun Desember atau Januari. Tapi lama banget," pungkas Duma.

"Dari awal sudah tahu risiko. Kayak dia banyak keluar kotanya, yang penting saling percaya," tambahnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini