Sukses

Marshanda Akan Ceritakan Insiden 'Video Youtube' Kepada Anak

Marshanda mengaku akan menceritakan segala kisah pahitnya kepada sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani.

Video berisi marah-marah dan makian yang sempat heboh empat tahun lalu, merupakan noda tersendiri dalam kehidupan Marshanda. Tak ingin menutupi apalagi melupakan, Marshanda justru akan menceritakan kejadian itu kepad sang anak.

Kondisi saat ini memang telah berubah. Saat video itu beredar, Caca masih gadis remaja. Kini, ia telah memiliki seorang putri, Sienna Ameerah Kasyafani, hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani. Saat ini Sienna belum genap setahun. Tapi, lambat laun sang buah hati akan beranjak dewasa dan mengetahui masa lalu kedua orangtuanya.

"Aku memang mau cerita sama dia. Masa kecil ibu seperti ini, depresi segala macam, dan bagaimana bisa sampai seperti ini. Akan aku ceritakan," tutur Marshanda di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013).

Marshanda betul-betul menjalani perannya sebagai ibu. Bukan hanya bersikap terbuka, tapi ia mengurusi setiap detail keperluan sang anak. Bahkan, ia tak memerlukan babby sitter.

"Aku sempat pakai baby sitter sebulan, terus aku suruh berhenti. Bukan karena kerjanya nggak bagus. Tapi ternyata aku tipe ibu yang lebih nyaman urus anak sendiri. Aku mau kalau anak nangis, yang dicari aku, bukan mbaknya. Sekarang aku bisa jalankan sendiri," kata Caca. (Fei)

Baca juga:
Unggah Video Marah-marah di Youtube, Marshanda Depresi dan Sulit Tidur
Marshanda Beberkan Rahasia Video Marah-marah di Youtube

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda