Sukses

[VIDEO] Undangan Pernikahan Bella Saphira Sudah Disebar

Tinggal selangkah lagi perjalanan Bella Saphira menuju singgasana pernikahannya digelar. Bagaimana persiapan pernikahan keduanya?

Tinggal selangkah lagi perjalanan Bella Saphira menuju singgasana pernikahannya digelar. Undangan pernikahan berlambangkan inisial calon suami Surya Bhakti dan Bella Saphira adalah bukti keduanya sudah siap menghadap penghulu 30 Agustus mendatang.

"Insya Allah akad nikah akan dilaksanakan di Sumatra Utara. Beliau akan resepsi di Jakarta 8 September di Balai Sudirman," kata guru spiritual Bella, Haris Thaher di Jakarta, baru-baru ini.

Lazimnya undangan pernikahan, nama orangtua kedua mempelai juga tercantum sebagai tanda kedua orangtua sudah memberikan izin untuk hari bahagia tersebut. Sebelumnya, ramai beredar kabar orangtua Bella belum mengetahui rencana pernikahan ini.

"Pernikahannya nggak akan tertutup. Sekarang saja beliau sedang sibuk. Tapi yang jelas bakal sangat terbuka," katanya.

Kesiapan menyongsong hari bahagia Bella dan Surya juga sudah terlihat di Balai Sudirman. "Kami tentunya bangga dan sangat berbahagia," kata Kepala Humas Balai Sudirman Noventin Djarot.

Jika sebelumnya tanggal pernikahan sempat diundur, kini nampaknya calon mempelai sudah siap. Persiapan pernikahan mereka pun bisa dibilang hampir sempurna.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini