Sukses

Todd McFarlane: SPAWN Itu Film Horor!

Pengarang Spawn menuturkan jika adaptasi terbaru dari karakter ciptaannya akan mulai diproduksi pada awal tahun depan.

Todd McFarlane menuturkan jika reboot teranyar dari film superhero SPAWN akan dimulai pada awal tahun depan [baca berita sebelumnya: Jamie Foxx Ingin Perankan SPAWN].

Selain itu, dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (27/8/2013), sang pengarang SPAWN itu pun menuturkan jika filmnya nanti akan lebih terlihat sebagai film horor dibanding superhero. Pasalnya, dengan budget yang tak begitu banyak, Todd pun lebih memilih untuk memfokuskan isi cerita pada sisi psikologis sang tokoh utama.

"Film ini akan jauh berbeda dengan film-film superhero yang pernah ada. Yang pasti, ini bukan film penuh efek dengan budget super besar seperti yang sering kau lihat." ucap Todd. "Kau bahkan bisa menyebutnya sebagai film horor atau thriller." tambahnya.

Seperti diketahui, film SPAWN sendiri pernah diangkat ke layar lebar di tahun 1997 dengan menggunakan aktor Michael Jai White sebagai pemeran utamanya. Kini, setelah 16 tahun berselang, sang pengarang Todd McFarlane pun memutuskan akan membuat reboot demi memuaskan para fansnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.