Sukses

Makin Bersinar, EXO Kuasai <i>Chart</i> Se-Asia

EXO makin bersinar di dunia musik dengan albumnya yang berhasil menguasai tangga lagu se-Asia.

EXO makin bersinar di dunia musik dengan albumnya yang berhasil menguasai tangga lagu se-Asia. Lewat album XOXO yang dirilis 3 Juni silam, EXO merajai Jepang, Cina dan Korea Selatan.

Berdasarkan laporan yang didapat dari SM Entertainment, manajemen yang menaungi EXO, Selasa (27/8/2013), album tersebut mendapatkan animo yang tinggo dari KPop-ers. XOXO mendarat di posisi pertama di Taiwan, lima tangga lagu Korea dan Jepang selama tiga minggu berturut-turut.

Bahkan, album tersebut juga merangsek ke wilayah Asia Tenggara. Di Thailand, album ini berhasil merajai International Music Chart of B2S.

XOXO merupakan studio album pertama dari EXO. Album ini memang hadir dalam dua bahasa yaitu Mandarin dan Hangul atau Bahasa Korea. Saat ini, popularitas EXO tak bisa dikalahkan dnegan munculnya single terbaru yaitu Growl.

EXO memang group idol yang dibentuk di Seoul, Korea Selatan, dengan 12 personel yang terdiri dari dua Negara yaitu Cina dan Korea. EXO merupakan bentukan dari SM Entertainment pada 2012 silam dengan jenis music KPop dan CPop. EXO terdiri dari dua sub unit, EXO-K, eksis di Korea, dan EXO-M yang akan mewarnai dunia hiburan di Cina.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini