Sukses

Adjie Pangestu-Bella Shofie Bintangi Dendam Arwah Rel Bintaro

Ini adalah kali pertama pasangan ini main film bersama.

Sejarah mencatat kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pernah terjadi kecelakaan kereta rel kereta api Bintaro. Kini, kisah mistis dan keangkerannya pun coba difilmkan oleh sutradara Wishnu Kuncoro dengan judul, Dendam Arwah Rel Bintaro.

"Sebelumnya, kami melakukan riset, dan pastinya bertanya ke sekitar rel dan memang banyak kejadian mistis di rel tersebut," ujar Wishnu kepada wartawan, Selasa (27/8/2013).



Dari cerita yang didapat, dan juga observasi di dunia maya, banyak cerita yang menyebutkan warga sekitar sering melihat potongan kepala menggelinding, suara rintihan orang menangis, dan juga sosok hantu dengan baju compang-camping yang terlihat setelah magrib hingga tengah malam.

"Ini yang akan kita jadikan jalan cerita. Pastinya karena memang ini film horor," ujar Wishnu.

Dalam film yang sudah selesai pembuatannya ini, terdapat beberapa bintang yang ikut bermain dalam film ini. Di antaranya pasangan Adjie Pangestu dan kekasihnya Bella Shofie.

"Artis film yang dipilih pasangan Adjie Pangestu dan Bella Shofie yang bermain untuk pertama kali dalam sebuah film. Lalu juga ada artis seksi Yeyen lydia, dan juga komedian Pak Tarno dan Ade Juwita," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.