Sukses

Matt Damon Lepas Sekuel ke-5 Bourne

Harapan para fans untuk melihat aksi Matt Damon sebagai Jason Bourne tampaknya pupus sudah. Mau tahu kenapa?

Harapan para fans untuk melihat aksi Matt Damon sebagai Jason Bourne tampaknya pupus sudah. Dikonfirmasi pihak Universal Pictures beberapa waktu lalu, Damon pun dipastikan tak akan kembali ke franchise laga tersebut.

Padahal, pada akhir 2011 silam, bintang 'Elysium' ini sempat menyatakan ketertarikannya untuk kembali membintangi Jason Bourne.

Hal ini diungkapkannya setelah melihat sekuel keempat dari film tersebut yang sama sekali tak melibatkan dirinya.

"Kupikir kalau 'Bourne Legacy' tidak berhasil, kita bisa melewatkannya dan berpura-pura jika film itu tidak pernah terjadi." ucap Damon. "Tapi yang pasti, aku sangat berharap jika film itu bisa berhasil dan membantu kami untuk membuat sekuel selanjutnya. Sebuah hal yang tentunya sangat saya sukai untuk dilakukan." lanjutnya.

Mengingat empat judul Jason Bourne sebelumnya, film terakhir Bourne berkisah mengenai Jason Bourne yang berhasil melarikan diri dan kembali melancarkan aksinya.

Alhasil, demi mengurangi resiko terungkapnya beberapa nama rahasia ke publik, Eric Byer (Edward Norton) bersama CIA pun memutuskan untuk menutup salah satu operasi rahasianya yang bernama Operation Outcome. Termasuk dengan memusnahkan para agen rahasia di dalamnya.

Beruntung, di luar operasi keji tersebut, seorang agen rahasia bernama Aaron Cross (Jeremy Renner) berhasil meloloskan diri. Dan bersama sang dokter Dr. Marta Shearing (Rachel Weisz), Aaron akhirnya memulai perjalanannya untuk berusaha bertahan hidup.

"Damon mungkin tak akan kembali, tapi bukan berarti laga ini akan berhenti." pungkas seorang sumber perihal kelanjutan sekuel kelima Jason Bourne [baca juga: Jeremy Renner Kembali Bintangi Sekuel ke-5 Jason Bourne].(Feb)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.