Sukses

Ahmad Dhani Dukung Khofifah Pimpin Jawa Timur

Ahmadh Dhani menyatakan dukungannya kepada Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Dhani menerima Khofifah di kediamannya.

Ahmad Dhani menerima kunjungan calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di rumah mewahnya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013) sore.

Bersama Dhani, juga ikut menyambut Ari Lasso, dan juga para artis yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM). "Ini silahturahmi Idul Fitri. Sekaligus menyatakan dukungan kepada Ibu Khofifah. Saya mau Jawa Timur jadi provinsi kaya," kata Dhani ketika menerima Khofifah dan Helmi di ruang tengah rumahnya.

Wajar bila Dhani serius dengan Pemilukada Jawa Timur karena Dhani dilahirkan di Surabaya, Jawa Timur. Selain itu, bagi suami Mulan Jameela itu, Khofifah yang akan 'bertarung' di Pilkada Jawa Timur, 29 Agustus esok, bukanlah 'orang baru'.

"Saya mengenal beliau (Khofifah) sejak tahun 1999," ujar Dhani yang kebetulan sedang berada di rumah dan bisa menemui Khofifah. Perempuan berkerudung itu begitu senang berada didalam rumah Dhani. "Antik ya," kata Khofifah.

Ketika memasuki masa tenang sebelum pilkada digelar, Khofifah sengaja mengunjungi Dhani di Jakarta. Bersama Ali, anak laki-lakinya yang baru kelas 1 SMP, Khofifah terbang Surabaya-Jakarta pulang-pergi.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini