Sukses

The Hunger Games: Mockingjay Disusupi oleh Stef Dawson

Aktris asal Australia, Stef Dawson dikabarkan bergabung dalam The Hunger Games: Mockingjay.

Daftar pemain baru dalam sekuel 'The Hunger Games' terus bertambah. Setelah terakhir kali dimasuki oleh Natalie Dormer sebagai Cressida, kini 'The Hunger Games: Mockingjay' akan kembali kedatangan seorang aktris cantik yang tenar melalui beberapa serial televisi.

Aktris tersebut adalah Stef Dawson, yang juga sempat bermain dalam film-filmnya seperti 'Foxfur' dan 'Wrath'. Dilansir dari THR melalui Comic Book Movie (26 Agustus 2013), Stef akan bermain sebaga karakter bernama Annie Cresta dari Distrik 4.

Wanita kelahiran Australia ini, rencananya akan tampil di kedua film seri terakhir The Hunger Games itu. Karakter Annie Cresta sendiri merupakan kekasih dari karakter Finnick Adair yang diperankan Sam Claffin.

Pengumumannya turut dituangkan ke dalam akun Twitter milik Stef. Berbagai ucapan selamat diperlihatkan kembali kepada para followers melalui sebuah retweet. Ia juga mengetik luapan rasa senangnya bisa bermain bersama Jennifer Lawrence.

Bagian ketiga The Hunger Games yang berjudul Mockingjay tersebut memang dibagi ke dalam 2 seri dan rencananya akan disiapkan untuk tayang pada November 2014 dan 2015 mendatang. Serinya sendiri berasal dari komik karangan Suzanne Collins.

'The Hunger Games: Catching Fire' yang menjadi seri keduanya direncanakan tayang pada 22 November 2013 mendatang di Amerika Serikat dan premiere satu hari sebelumnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini