Sukses

Vin Diesel Raih Hollywood Walk of Fame

Aktor Hollywood Vin Diesel berhasil mencatatkan namanya di Hoillywood Walk of Fame pada 26 Agustus 2013 lalu.

Aktor Hollywood Vin Diesel baru saja ketiban rejeki dalam perjalanannya mengarungi Industri film dunia. Betapa tidak, seperti dikutip dari harian Digital Spy, Selasa (27/8/2013), pemeran Dominic Toretto di film 'Fast and Furious 7' itu berhasil mencatatkan namanya di Hollywood Walk of Fame pada 26 Agustus 2013 lalu.

Diketahui, dirinya saat ini resmi menjadi bintang ke 2.504 dalam sejarah Walk of Fame.

"Saya suka Vin Diesel. Dia akan selalu menjadi salah satu teman terbaik saya. " ucap salah satu sahabatnya, Michelle Rodriguez.

"Orang ini berani untuk bermimpi ketika semua orang sudah lupa untuk melakukannya. Itu mengapa ia selalu memandang hal yang mustahil dengan sebuah semangat tinggi" tambahnya.

Seperti diketahui, nama Vin Diesel sendiri mulai dikenal ketika dirinya membintangi proyek indie bertajuk 'Multi-Facial' di tahun 1994. Kini, dengan jajaran film laga berskala blockbuster yang berulang-kali dibintanginya, Vin pun menjelma menjadi salah satu aktor laga yang paling sukses pada saat ini.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.