Sukses

Setelah Agnes Monica, Kini Giliran NOAH Masuk Nominasi WMA 2013

Ajang World Music Awards 2013 kembali mencantumkan 6 musisi asal Indonesia untuk bersaing di 9 kategori unggulannya. Penasaran?

Ajang World Music Awards 2013 kembali mencantumkan nama-nama baru asal Indonesia untuk bersaing di 9 kategori unggulannya.

Kali ini, dikutip dari situs resminya, Rabu (28/8/2013), salah satu ajang paling bergengsi di dunia itu pun memasukan 6 nama baru yakni Gita Gutawa, Raisa, Krisdayanti, Afghan, Noah, hingga Vierratale.

Alhasil, dengan masuknya nama-nama tersebut, maka dipastikan ada 8 musisi indonesia yang akan unjuk gigi di ajang tersebut,

Termasuk penyanyi Anggun dan Agnes Monica yang sudah terlebih dahulu meraih posisi dengan beberapa nominasi unggulan seperti 'World's Female Artist', 'Best Live Act', 'Best Entertainer', dan 'Best Video'.

Seperti diketahui, World Music Awards sendiri merupakan upacara musik terbesar di dunia. Dimulai sejak awal tahun 1989, acara ini pun sukses menjadi tolak ukur musik serta membantu para seniman baru untuk mencapai sukses secara global.(Feb)

Baca juga:
Anggun Bakal Hadapi Agnes Monica di WMA 2013
Ini Penyebab Indah Dewi Pertiwi Gagal di WMA 2013
Agnes Monica Raih 3 Nominasi Tambahan dari WMA 2013
Wow! Agnes Monica Bersaing dengan Madonna dan Beyonce di WMA 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini