Sukses

Astrid Tiar Kegirangan Main Film Bareng Vino Bastian

Astrid Tiar dipasangkan dengan Vino Bastian dalam sebuah produksi film.

Astrid Tiar dipasangkan dengan Vino Bastian dalam sebuah produksi film. Mereka beradu akting dalam film berjudul Cinta/Mati yang akan mulai tayang di bioskop pada 29 Agustus 2013

Mendapat kesempatan itu, Astrid senang luar biasa. Menurutnya, suami Marsha Timothy itu sebagai salah satu aktor yang punya jam terbang tinggi di dunia perfilman.

"Kalau saya baru lah ya. Dan siapa yang nggak mau main sama Vino," kata Astrid bangga dalam jumpa pers di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2013) malam.

Astrid juga mengakui dirinya kagum terhadap Vino. Tanpa malu-malu, pujiannya disampaikan langsung kepada pria berkulit putih itu di hadapan para wartawan

"Kalau ditanya saya ngefans sama siapa, ya sama Vino. Ini prestasi buat saya," ucapnya. "Saya juga bangga banget bisa terlibat di film dengan kru-kru yang hebat," kata dia lagi.

Cinta/Mati adalah film bergenre drama romantik dengan bumbu komedi. Ceritanya, mereka berdua yang awalnya tak saling mengenal memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Dalam perjalanannya, usaha mereka untuk bunuh diri selalu gagal karena keegoisan masing-masing.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini