Sukses

Makanan Favorit Jenita Janet

Makanan khas Betawi ini sudah menjadi makanan favorit Jenita Janet. Bukan sekedar makan saja, ia pun pintar mengolahnya loh.

Pedangdut Jenita Janet, punya makanan favorit. Salah satunya adalah sayur yang sering dihidangkan dengan nasi uduk.
Dirinya mengaku, hal itu sudah digemarinya sejak usia remaja.

"Aku suka sama semur jengkol, kata orang kan nggak enak atau apalah, tapi buat ku enak aja, karena aku suka," ucap Jenita Janet saat ditemui di acara inBox, di Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013).

Selain menyukai masakan tersebut, pelantun Direject juga bisa memasak makanan favoritnya itu. Dan hal itu, dipelajarinya dari ibunya di Bandung, Jawa Barat.

"Karena aku suka semur jengkol, aku jadi nanya sama mama, resepnya apa sih. Kalau masakan mama jengkolnya nggak bau soalnya," tambahnya.

Terkadang dirinya suka diminta untuk memasak semur jengkol oleh sahabat-sahabatnya, yang juga menyukai masakan khas Betawi tersebut. "Kalau lagi pada ngumpul, aku suka diminta dimasakin semur jengkol," katanya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.