Sukses

Positif Hamil, Benarkah Ayu Ting Ting MBA?

Sempat merencanakan pernikahan, tiba-tiba saja, Ayu menggelar akad nikah. Apakah yang sebenarnya terjadi?

Pedangdut Ayu Ting Ting telah lama merencanakan untuk melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Enji. Berpacaran selama 3 tahun, cukup bagi Ayu untuk membina sebuah rumah tangga dengan Enji, yang kabarnya anak dari mantan Kapolri, Jendral Bambang Hendarso Danuri.

Soal anak mantan Kapolri ini, Enji pun sempat mengelak. "Kata siapa? Bukan ah," kata Enji membantah, namun dengan mimik muka tersenyum. Sementara Ayu mengaku jika dirinya tak mempersoalkan soal jatidiri Enji. "Biasa aja ah," kata Ayu.




Kembali ke pernikahan,  siapa sangka jika akhirnya pernikahan keduanya dilakukan secara diam-diam di kediaman Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat. Sempat terbesit kabar jika Ayu sudah hamil duluan sampai akhirnya memutuskan menikah lebih cepat dari jadwal yang sudah direncanakan. Bahkan akad nikah keduanya dikawal ketat beberapa aparat kepolisian.

Sempat menggelar jumpa pers, Ayu tak membantah dan juga tak mengiyakan soal kabar hamil tersebut. Dengan tersenyum, Ayu mengatakan jika setiap wanita manapun juga menginginkan bisa hamil.

"Kalau ditanya saya hamil atau nggak, siapa perempuan yang nggak pengin hamil," kata Ayu saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sehari setelah akad nikah dirinya.




Kala itu, Ayu mengatakan jika keputusannya untuk menikah cepat karena ingin menjalani Ramadhan bersama dengan sang suami.

Sang ayah sendiri, Abdul Rozak hanya bisa bersyukur jika kehamilan Ayu benar adanya. Sebagai orang tua, Abdul memang tak ingin mengungkap dengan jelas mengenai kehamilan anaknya.

"Ya, alhamdulillah senang sih kalau itu memang kenyataannya, kita mengucapkan syukur aja, doain agar Ayu-nya sehat. Dan nanti kalau dia (Ayu) betul-betul hamil, ya mudah-mudahan dipelihara hamilnya, bayinya sehat, dan Ayu-nya lebih sehat lagi," ujar Abdul Rozak saat beberapa waktu yang lalu.




Ayu yang menikah 4 Juli 2013 lalu, kini mengaku jika dirinya sudah hamil. Namun, Ayu tetap menutup rapat soal usia janin yang ada di dalam kandungannya. Meski enggan menyebut usia kandungan, wanita yang terkenal dengan lagu 'Alamat Palsu' senang bisa berbadan dua.

"Ayo, maunya berapa bulan. Minta doanya saja, buat saya pamali kalau ngomong usia, takutnya ke depan, yang penting jaga kesehatan, saya jalani saja," kata Ayu saat ditemui baru-baru ini.

Soal usia kehamilannya, akan terjawab saat yang bersangkutan melahirkan nanti apakah sesuai waktu dirinya menikah atau bahkan sebelumnya.




Sementara saat ditanya soal ngidam, Ayu mengaku jika dirinya sempat menginginkan buah manggis dan kecapi.

"Ngidamnya kecapi sama manggis, manggis sih banyak, kecapi ini yang susah, kemarin saya dibawain dari Setu, Babakan, dibeliin sekilo, saya makan satu kecapi saja sudah nikmat banget rasanya," ujar Ayu.

Lantaran baru pertama kali hamil, Ayu cenderung sangat berhati-hati menjalani kehamilannya. Dengan cara membatasi asupan makanan, hanya dengan menu-menu yang sehat, seperti bayam.




"Semenjak saya hamil nggak separah dulu makannya, saya suka pedas, sambal. Sekarang cuma sedikit, takutnya ada apa-apa, sekarang makan makanan yang sehat saja, jajanan pinggir jalan saya suka banget," pungkas Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.