Sukses

Farhat Abbas Ngaku Dapat Hidayah Bela Ustad Solmed

Keputusan Farhat Abbas yang akhirnya membela Ustad Solmed terkait maraknya pemberitaan tentang tarif dakwah menimbulkan banyak pertanyaan.

Keputusan Farhat Abbas yang akhirnya membela Ustad Solmed terkait maraknya pemberitaan tentang tarif dakwah ustad berusia 30 tahun itu memang menimbulkan banyak pertanyaan.

Farhat yang semula menyindir Ustad Solmed melalui akun twitternya sebagai penceramah yang tidak ikhlas karena meminta bayaran saat berdakwah, kini malah habis-habisan mendukung suami April Jasmine itu. Ada apa?

"Saya sampaikan ke Ustad Solmed, 'saya dapat hidayah nih, membela ustad tanpa diminta'," ujar Farhat saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2013) malam.

Farhat merasa yakin bisa membalikkan anggapan masyarakat terhadap image negatif yang saat ini diberikan masyarakat terhadap Ustad Solmed.

"Mudah-mudahan umat Islam di Indonesia dapat mengerti karena mudah kok menjelaskan kepada masyarakat. Ustad Solmed juga telah menjelaskan, bahwa masalahnya tidak seperti yang diberitakan sekarang," papar Farhat optimis.

"Siapa sih ustad yang tidak terima jasa, hampir semua ustad terima. Itukan rezeki, siapa yang bisa menolak rezeki dari Allah, ini hanya tata cara penyampaian saja," tandasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.