Sukses

Cara J-Rocks Menjaga Kekompakan Dalam Band

Tak mudah menjaga kekompakan sebuah band. Hal itu juga dirasakan J-Rocks yang hampir sepuluh tahun eksis di dunia musik Tanah Air.

Tak mudah memang menjaga kekompakan sebuah band. Hal itu juga dirasakan grup band J-Rocks yang hampir sepuluh tahun eksis di dunia musik Tanah Air. Ternyata, mereka punya cara sendiri agar band yang terbentuk 9 November 2003 tetap solid.

"Harus saling ngertiin aja sih, ngeband kayak pacaran aja. Ya menyatukan empat kepala dalam satu visi kan hal yang nggak gampang," ucam Iman, vokalis J-Rocks saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2013).

Selain itu, Iwan mengatakan, menjaga komunikasi juga wajib dilakukan. Karena, dari komunikasilah hubungan bisa terjalin erat. Agar, bisa memahami karakter masing-masing setiap personil.

"Intinya toleransi sama pengertian. Komunikasi aja yang baik, biar semuanya berjalan baik," tambahnya.

Band yang digawangi oleh Iwan (vokalis+gitar), Swara (bass), Sony (gitar), dan Anton (drum), juga saling mengingatkan satu sama lain untuk masalah pekerjaannya dalam satu band.

"Kita fine-fine saja. Kita di sini berkarya dan main musik juga fun. Kita saling menjaga dan mengingatkan aja," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini