Sukses

Membaik, Penyakit Olga Syahputra Belum Sembuh

Olga Syahputra sudah kembali menjalani aktivitas dan kegiatannya sebagai komedian juga presenter.

Olga Syahputra sudah kembali menjalani aktivitas dan kegiatannya sebagai komedian juga presenter. Kondisi kesehatan pria berusia 30 tahun itu pun sudah terlihat semakin membaik.

Kendati demikian, Olga belum bisa bebas beraktivitas seperti dulu. Sebab, penyakit yang menggerogotinya belum sepenuhnya menghilang. Olga hanya merasakan perubahan tubuh yang jauh lebih baik ketimbang sebelumnya.

"(Penyembuhan) penyakitnya belum tuntas. Olga masih harus bersabar untuk memulihkan kondisinya," ucap pakar psychocybernatics, Suhu Naga saat ditemui di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2013) malam.

Hingga kini, Suhu Naga enggan menyebut penyakit serius yang menggerogoti tubuh sohib Raffi Ahmad dan Luna Maya itu. Namun, ia memastikan Olga tak terkena guna-guna dari seseorang.

"Nggak ada guna-guna. Penyakit Olga murni karena faktor kelelahan dan pola pergaulan," imbuh peramal yang sukses memprediksi peristiwa di dunia hiburan sepanjang 2013 ini.

Suhu Naga menyarankan agar bintang film Cintaku Selamanya itu merubah perilaku dan sikapnya jika ingin sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Olga harus introspeksi diri sendiri, banyak istirahat dan merubah semua hal negatif. Ini bukan dalam konteks menakuti, karena saya yakin Olga lebih tahu apa yang terjadi dengan dirinya sendiri," pesan Suhu Naga.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.