Sukses

Wih, Marcell Chandrawinata Buka Restoran

Marcell Chandrawinata mengaku sedang getol-getolnya menggarap bisnis barunya.

Marcell Chandrawinata kini punya pekerjaaan baru selain sibuk di dunia entertain. Dirinya mengaku sedang getol-getolnya menggarap bisnis baru. Saudara kembar Mischa Chandrawinata itu sedang menggeluti usaha dibidang kuliner.

"Kebeneran aku punya teman yang solid terus opportunity-nya di depan muka, ya sudahlah belajar buka restoran," kata Marcell saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/8/2013).

Ide tersebut berawal sejak dua tahun  lalu, mulanya Marcell sekedar iseng. Namun, berkat dukungan semua pihak maka terwujudlah niatnya itu.

"Kebetulan ada suatu tempat yang bisa dipakai buat restoran, ada yang teman baru lulus jadi koki. Udah deh gue kumpulin saja jadi satu, kita mau bikin restoran di daerah Senopati, mau nggak. Akhirnya dapat, jadi sampai sekarang," ungkapnya.

Pria berdarah Indo-Jerman, kelahiran 29 Maret 1987 itu merasa bersyukur karena didunia baru ini banyak mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya. Tak hanya itu, bahkan sang Ayah turut memompa semangatnya untuk selalu membuat inovasi di restoran miliknya .

"Bokap juga selalu ngomong, 'Setiap hari harus ada yang baru', nah ini yang benar-benar baru belajar," jelasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.