Sukses

Vicky Shu Khawatir Nikah Muda

Walau sudah berusia 26 tahun, namun Vicky Shu masih merasa terlalu mudah untuk menikah. Ia tak mau mengalami nasib seperti teman-temannya.

Vicky Shu saat ini masih betah menjomblo walau diusainya sudah menginjak 26 tahun. Dirinya juga mengaku, belum ingin menikah muda, karena masih memiliki kekhawatiran untuk segera melepas masa lajangnya.

"Aku ada kekhawatiran, kebanyakan teman-teman aku yang nikah muda mungkin belum cukup matang, jadinya kadang suka pisah," ucap Vicky, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013).

Menurut dara kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 itu, berkeluarga adalah menyatukan dua kepala untuk menjalani satu tujuan, dan itu tak mudah untuk dijalaninya. Oleh karena itu, dirinya ingin mencari pasangan layaknya seorang sahabat.

"Kalau aku jujur, mencari yang bisa jadi sahabat dan teman, suami adalah partner seumur hidup," ungkapnya.

Makanya, Vicky Shu mencari pasangan yang bukan hanya cinta pada dirinya. Namun, bisa diajak kerjasama dalam mengurus keluarga dan bisa membagi waktu bila kelak telah memiliki anak.

"Mencari pasangan yang bisa mengenal pasangannya, jadi harus benar-benar bisa jadi partner dalam mendidik anak, pekerjaan, dan dalam segala hal," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.