Sukses

KARA Siap Rilis Album Terbaru dengan Tonjolkan Sisi Misterius

KARA siap kembali ke dunia KPop dengan album terbarunya yang menggambarkan sisi misterius mereka.

Setelah sempat tak terdengar kabarnya untuk merilis karya baru sejak 2011 silam, kini KARA kembali ke blantika musik. KARA siap menggebrak dunia KPop dengan album terbarunya yang menggambarkan sisi misterius mereka. Album tersebut berjudul Full Bloom.

Namun, sebelum mengeluarkan albumnya, Goo Hara dan kawan-kawan berencana merilis lagu sebagai single dengan tajuk Damaged Lady. Lagu ini dikabarkan bercerita tentang wanita yang mengalami kekecewaan mendalam, diwartakan asia.co.kr, Rabu (28/8/2013).

Sisi misterius mereka ditonjolkan lewat penampilan mereka untuk video klip terbarunya. KARA anggun dengan busana yang mereka kenakan. Selain itu, mereka juga menambah gaya mereka dengan aksesoris.

Album terbaru mereka dijadwalkan akan mulai dirilis esok hari. Sementara, Damaged Lady masih diluncurkan hanya cuplikan videonya saja. KARA akan merilis video tersebut secara utuh 30 Agustus depan.

KARA adalah girl band yang terbentuk 2007 silam, beranggotakan Park Gyu Ri, Han Seung Yeon, Koo Ha Ra, Nicole, dan Kang Ji Young. Nama KARA melejit lewat lagu Honey yang dirilis 2008 silam.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.