Sukses

Marcel Chandawinta Masih Ingin Sendiri

Marcel Chandrawinata mengaku saat ini masih menikmati kesendiriannya. Kesibukannya di dunia entertain diakuinya menjadi salah satu sebab.

Saking sibuknya, Marcel Chandrawinata melupakan kehidupan asmaranya dan mengaku masih sendiri. Meski begitu, Marcel mengaku sangat menikmati satus jomblonya.

"Dengan kayak begini aja sudah sibuk sekali, apalagi mesti ada satu orang lagi yang kita urusin. Pastinya jadi tanggung jawab lagi buat kita," kata Marcel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/08/13).

Soal cewek, bintang film Catata Akhir Sekolah ini mengaku masih menunggu waktu yang tepat agar asmaranya tidak terbengkalai oleh kesibukannya saat ini. "Lebih baik jangan dulu deh, kalau memang belum ada waktunya nanti aja," tambah cowok kelahiran 29 Maret 1987 ini.

Meski sudah berusia 26, namun adik Nadine Chandrawinata ini pun tidak dituntut untuk cepat menikah oleh sang mama. Namun ia berjanji jika sudah siap akan memperkenalkan sang pacara kepada san bunda.

"Nggak ada tuntuan, untungnya nggak ada. Jadi, sekali lagi aku lagi pengin sendiri. Sendiri saja dulu daripada dipaksa-paksa nanti malah hasilnya nggak bagus. Lebih baik begitu, nanti kalau sudah siap baru kita kasih tahu," tutur bintang film Summer Breeze ini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.