Sukses

Harry Styles Punya Pacar Baru Seorang Model Seksi?

Dia adalah seorang model seksi bernama Paige Reifler. Harry Styles berdiri di samping Paige Reifler yang memegang pundak Harry.

Harry Styles adalah salah seorang personel One Direction yang sangat terkenal. Tak heran jika banyak penggemar yang kerap rela datang jauh-jauh ke Inggris atau tempat mereka mengadakan konser untuk bertemu, memberikan cendera mata, dan juga berfoto bersama.

Namun belum lama ini, melalui sebuah foto yang diunggah ke jejaring sosial Instagram, Harry Styles dikabarkan mempunyai kekasih baru.

Dia adalah seorang model seksi bernama Paige Reifler. Dalam fotonya, Harry dan wanita tersebut memang tidak hanya berdua, tetapi seorang sumber meyakinkan bahwa Paige Reifler adalah pacar baru pemain This Is Us tersebut.

"Harry punya pacar baru. Dia (Paige Reifler) dan Harry memang baru kenal tapi hubungan mereka sangat dekat," ujar seorang sumber kepada The Sun, Rabu (28/8/2013).

Dalam foto yang diunggah dengan efek hitam putih itu, Harry Styles berdiri di samping Paige Reifler yang memegang pundak Harry sambil memonyongkan mulutnya.

Tak cukup berfoto, Harry Styles juga dikabarkan sampai mendatangi kediaman Paige Reifler di New York. Mantan kekasih Taylor Swift ini juga memperkenalkan wanita tersebut kepada teman-temannya.

"Fakta bahwa dia (Harry) terbang ke New York City untuk menemuinya, menunjukkan betapa seriusnya dia ingin menjalin hubungan. Mereka berdua memang terlihat cocok," tambah sumber itu lagi.

Sebelumnya, Harry memang telah mengatakan kepada Fabulous Magazine bahwa saat ini dirinya sedang tertarik kepada seorang wanita. " Ya ada seseorang yang aku sukai," katanya. Namun artis yang kerap dikabarkan banyak dikelilingi wanita ini memang belum mengkonfirmasi kebenaran berita ini.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini