Sukses

Film Riwayat Nabi Musa Tambah Bintang-bintang Handal

Film riwayat nabi Musa bertajuk Exodus dikabarkan bakal menambah bintang-bintang handal yang meraih berbagai penghargaan.

Film berjudul 'Exodus' yang mengisahkan tentang kiprah Nabi Musa di masanya, akhirnya ditambahkan para bintang-bintang yang kemampuan beraktingnya tidak perlu diragukan lagi. Mereka semua akan tampil semaksimal mungkin dalam film arahan Ridley Scott itu.

Sebut saja nama-nama seperti Aaron Paul, Sigourney Weaver, Ben Kingsley, dan John Turturro, seperti diwartakan Screen Rant (28/8/2013). Semua memiliki kharismanya hingga masing-masing dari mereka meraih nominasi maupun penghargaan melalui film-film yang pernah dimainkannya.

Seluruh bintang tersebut akan menjadi pendamping Christian Bale sebagai Nabi Musa dan Joe Edgerton yang bermain sebagai Firaun saingan Nabi Musa kala itu, Ramses II.

Ridley Scott merupakan sosok sutradara yang mengarahkan judul-judul legendaris seperti 'Alien', 'Gladiator', dan 'Black Hawk Down'. Exodus akan menjadi yang pertama kali bagi Ridley dalam hal menyutradarai film tentang hikayat seorang Nabi.

Tentunya dengan diambilnya Christian Bale, film Exodus akan dibuat lebih masuk akal tanpa ada unsur-unsur fiksi yang dibuat-buat. Terlebih lagi, film ini merupakan bagian dari hikayat sekaligus biografi seorang Nabi.

Kabarnya, Exodus akan ditayangkan pada 12 Desember 2014 mendatang. Bagaimanakah alur kisah Nabi Musa jika digarap oleh sutradara handal macam Ridley Scott? Kita lihat saja perkembangannya nanti.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.