Sukses

Rumor Cerai, Kim Kadarshian Harap Adiknya Tak Berpisah

Belakangan ini beredar banyak rumor dalam rumah tangga adik Kim Kadarshian, Khloe Kadarshian.

Belakangan ini beredar banyak rumor dalam rumah tangga adik Kim Kadarshian, Khloe Kadarshian. Selain perselingkuhan Lamar Odom dengan dua cewek, narkoba, pun dengan rumah tangga Khloe dan Lamar yang diujung tanduk.

Sebagai kakak, Kim berharap adiknya bisa mempertahankan rumah tangganya tersebut. Kim sangat mendukung hubungan keduanya. Apalagi, Khloe masih menyimpan harapan untuk bisa melewati semua cobaan ini berdua.

"Dia (Kim) hanya ingin yang terbaik untuk Khloe. Dia tahu betapa mereka saling mencintai. Semua orang dalam keluarga merasa perceraian harus menjadi pilihan terakhir," ungkap sebuah sumber seperti diberitakan Contactmusic, Kamis (29/8/2013).

Selama ini, Khloe menyimpan banyak rahasia mengenai permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapinya. Namun, Kim telah mempelajari masalah tersebut dan sangat terkejut saat mengetahuinya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.