Sukses

Timbaland 'Bangkitkan' Michael Jackson dari Kubur

Saat ini Timbaland sedang mengerjakan proyek terbaru Michael Jackson. Ia membeberkan musik yang ia kerjakan dengan inspirasi Sang Raja Pop.

Saat ini Timbaland sedang mengerjakan proyek terbaru Michael Jackson. Dalam wawancara bersama Revolt TV baru-baru ini, Timbaland membeberkan musik yang ia kerjakan dengan inspirasi Sang Raja Pop.

"CEO Epic Records, LA Reid adalah orang di balik semua ini. Ia mendatangi rumahku dan mengatakan punya ide bagus. Ia ingin aku memproduseri lagu-lagu dengan vokal Jacko," katanya seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (29/8/2013).

Lagu pertama yang ia garap berjudul Chicago. "Dalam waktu dekat ini, kalian semua dapat mendengarkan musikku bercampur suara Michael Jackson," katanya.

Timbaland adalah penyanyi sekaligus produser yang ternama di dunia. Ia sudah bekerja sama dengan banyak musisi terkenal di penjuru dunia. Sebut saja Justin Timberlake dan Jay-Z.

Selain itu, Timbaland juga membantu Agnes Monica menggarap album terbarunya. Kabar menggembirakan ini langsung disampaikan sendiri oleh Agnes Monica lewat foto-foto yang diunggahnya lewat media sosial instagram.

Ada dua foto yang merekam momen berharga bagi karier Agnes Monica.

Di foto pertama terlihat Agnes Monica usai di make up untuk keperluan syuting. "Getting ready #AGNEZMO #TIMBALAND #MIAMI stay tuned," begitu Agnes Monica menulis di foto yang diunggahnya baru-baru ini.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.