Sukses

One Direction Santai Tanggapi Sindiran Taylor Swift

Bukan cuma Miley Cyrus yang juga disorot media dan banyak orang di ajang penghargaan MTV VMA 2013. Taylor Swift pun demikian.

Bukan cuma Miley Cyrus yang juga disorot media dan banyak orang di ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2013. Taylor Swift pun demikian. Saat menerima Best Female Video, ia menyindir dua mantan pacarnya. Aktor Jake Gylenhaal dan Harry Styles.

"Aku sangat berterima kasih kepada pria yang sudah menginspirasi lagu I Knew You Were Trouble. Dia tahu siapa dirinya," kata Taylor Swift.

Taylor Swift nampaknya benar-benar sakit hati dengan personel One Direction itu. Ketika Harry Styles cs berdiri di panggung VMA, ia mengatakan hal yang tak semestinya.

"Tutup mulutmu!" katanya.

Ditemui di pemutaran perdana film dokumenter This is Us di New York, One Direction mengungkapkan kesedihannya setelah melihat Taylor Swift bertingkah seperti itu.

"Saat Taylor berbicara tentang Niall, kami amat sangat kecewa.”

Tentu saja yang dimaksud Liam bukanlah Niall. Karena mantan kekasih Taylor yang sebenarnya adalah Harry. Harry diduga meginspirasi beberapa hits Taylor. Niall pun menimpali dengan candaan, "aku sangat kecewa Taylor menulis lagu tentangku setelah kita melalui banyak hal bersama."

"Hashtag get over it," kata Liam.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini