Sukses

Jelang Nikah, Arumi Bachsin Gelar Pengajian

Arumi Bachsin akan melangsungkan akad nikah besok, Jumat (30/8/2013). Sebelum hari itu tiba, Arumi dan keluarga menggelar acara pengajian.

Arumi Bachsin dan tunangannya, Emil Dardak akan melangsungkan akad pernikahan besok, Jumat (30/8/2013). Sebelum hari itu tiba, Arumi dan keluarga menggelar acara pengajian di kediamannya, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat hari ini, Kamis (29/8/2013).

Acara pengajian di mulai sekitar pukul 07.30 WIB. Dari pantauan Liputan6.com terlihat ibu-ibu pengajian kompak dengan seragam warna merah. Sayang, acara tersebut berlangsung tertutup bagi para pewarta yang hendak meliput. Panitia hanya menyediakan tv plasma di depan teras rumah.

Kala itu, Arumi terlihat anggun dengan kaftan putih dipadu kerudung berwarna emas. Dia duduk diapit oleh kedua orangtuanya, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch.

Sebelum masuk acara siraman, keluarga lebih dulu menyiapkan air yang dimasukkan ke dalam kendi. Air itu kemudian dibawa perwakilan keluarga Arumi ke rumah Emil untuk dipakai acara siraman.

Sayangnya, momen siraman Arumi tak begitu jelas terlihat. Gambar di tv plasma mendadak mati. Dan, sampai berita ini diunggah, belum ada perwakilan keluarga yang memberikan keterangan resmi terkait acara tersebut.

Sebelumnya, Arumi sudah dilamar Emil yang merupakan putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak pada Maret lalu. Setelah akad besok, resepsi pernikahan akan digelar di Balai Kartini, Ahad (1/9/2013).(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.