Sukses

Prosesi Siraman Arumi Bachsin Berlangsung Haru

Arumi Bacshin baru saja selesai menggelar acara siraman untuk menjelang pernikahannya dengan Emil Dardak. Acara tersebut berlangsung haru.

Arumi Bachsin baru saja selesai menggelar prosesi siraman menjelang pernikahannya dengan Emil Dardak. Acara itu berlangsung di kediamannya, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, hari ini, Kamis (29/8/2013)

Alila Bachsin, adik Arumi menceritakan, mulai dari acara pengajian sampai siraman keadaan berlangsung haru. Semua anggota keluarga menangis.

"Arumi nangis banget tadi. Kami semua nangis. Dia juga sempat bilang minta maaf dan terima kasih sama mama papa," kata Alila.

Menurut Alila, keharuan tadi sangat lah wajar. Dia dan keluarga tak menyangka Arumi sebentar lagi lepas dari tanggung jawab orangtuanya, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch.

"Sebenarnya banyak air mata  karena susah ya, dia (Arumi) kan masih muda. Ini kali pertama Mama menikahkan anaknya. Kami sedih karena senang juga sih," ucapnya.

Rangkaian adat Jawa jelang pernikahan ini akan dilanjutkan dengan malam midodareni. Rencananya, Emil akan bertandang ke rumah Arumi ditemani perwakilan keluarganya.

Adapun akad pernikahan Arumi dan Emil yang merupakan putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak akan digelar di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2013). Sementara resepsinya di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2013).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini