Sukses

[VIDEO] Ditanya Usia Kandungan, Ayu Ting Ting Sebut Pamali

Ayu Ting Ting mengakui dirinya sedang hamil. Namun ia enggan menyebut usia kandungan sang jabang bayi.

Kabar kehamilan Ayu Ting Ting yang sempat menimbulkan tanda tanya, akhirnya terjawab sudah. Belum lama ini pedangdut pelantun Alamat Palsu itu mengakui dirinya mengandung buah cintanya dengan sang suami, Enji.

Hanya saja, pedangdut bernama lengkap Ayu Rosmalina yang menikah secara mendadak pada pekan pertama Juli 2013 silam itu masih enggan mengungkapkan usia kehamilannya.

"Kalau orang saya bilang pamali, takutnya ke depan, nauzubillah min zalik. Saya takut ya, jangan sampai," ujar pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 itu saat baru-baru ini dijumpai tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Kamis (29/8/2013).

"Yang penting saya jaga kesehatan saya dulu. Kalau saya-nya sehat kan otomatis baby juga sehat, gitu," imbuh Ayu Ting Ting.

Beberapa hari sebelumnya, Abdul Rozak yang merupakan ayahanda Ayu juga enggan menyebut usia kandungan anaknya tersebut. [baca: Ditanya Kehamilan Ayu Ting Ting, Ayahanda: Doain Aja...].

"Kalau itu (usia kehamilan) ayah belum tahu jelas. Nanti Ayu yang tahu lebih jelasnya...Kalau ayah pamali menyebut sekian-sekian, soalnya kan kita menjaga jangan sampai nanti ada hal-hal yang tidak diinginkan. Yang penting doanya saja," tandas Abdul.

Tak hanya soal kehamilan, bahtera rumah tangga Ayu dan Enji sempat diduga sedang dalam masalah. Boleh jadi, kabar ini mulai berembus saat Enji mulai jarang terlihat bersama Ayu. Terutama, saat Ramadan dan Idul Fitri, sang suami tak tampak mendampingi Ayu Ting Ting.

Saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu, Ayu menuturkan, perbedaan kampung halamanlah yang membuat dia dan sang suami berpisah untuk sementara waktu. Enji berlebaran di Palembang, Sumatra Selatan, sedangkan Ayu bersama keluarga besarnya di Depok, Jawa Barat. [baca: Ayu Ting Ting Rayakan Lebaran Tanpa Suami].

Ada apa gerangan? Entahlah, yang terang Ayu kembali berduka saat sang adik Syifa harus terbaring di sebuah rumah sakit di Depok. Berembus kabar bahwa sakitnya Syifa lantaran keluarga mereka memikirkan soal pernikahan Ayu dan Enji.

Benarkah demikian? Lagi-lagi Ayu enggan berkomentar penyebab sakit yang diderita sang adik. "Nggak mau diwawancara, adik saya lagi sakit," tukas Ayu Ting Ting.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini