Sukses

Meski Jet Lag, Agnes Monica Tetap Berusaha Tampil Maksimal

Meski mudah untuk diucapkan, proses pencapaian mimpi memang selalu membutuhkan pengorbanan yang tak sedikit.

Meski mudah untuk diucapkan, proses pencapaian mimpi memang selalu membutuhkan pengorbanan yang tak sedikit. Dan rupanya, hal itu juga yang saat ini tengah dirasakan oleh penyanyi asal Indonesia, Agnes Monica.

Bayangkan saja, baru juga mendarat di Jakarta pada pukul 07.00 WIB, pelantun 'Coke bottle' tersebut harus menyiapkan diri untuk melakukan performance pada pukul 12.00 WIB.

Alhasil, begitu sampai, dirinya langsung didandani meskipun sedang mengalami jet lag atau mabuk pascaterbang. 

Demi mewujudkan mimpinya untuk bisa go international, Agnes Monica kini  tinggal di Amerika. Sementara itu, ia juga harus menjaga eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Sehingga jarak yang cukup jauh dari Amerika-Jakarta harus dilaluinya demi memenuhi keinginan penggemarnya.

"Back in Jakarta at 7 am only to find out that i have to work at 12 pm. HA-HA-HA. ( ̄▽ ̄)." keluh Agnes melalui akun @Agnezmo, Kamis (29/8/2013). "Ngantuuuuk.... So jetlag!" lanjutnya.

Lucunya, melihat tingkah lucu Agnes di video singkat tersebut, para fans pun langsung tumpah ruah untuk memuji keprofesionalan idolanya itu. Dalam video berdurasi kurang dari 10 detik, terlihat Agnes yang tengah dimake-up. Ada sedikit kelelahan di wajah Agnes yang baru saja melakukan penerbangan selama belasan jam dari Los Angeles menuju Jakarta.

"Semangaaaatt kak @agnezmo" tulis akun @small_chicken saat memberi semangat kepada Agnes. "spartaaaan mooo!! we love uuu *minum coffee dlu nez biar ga ngantuk." lanjut akun lainnya.

Baca juga:
Bergaya ala Lara Croft, Agnes Monica Mau Jadi Tomb Raider?
Keren! Agnes Monica Pakai Batik Indonesia di Video Klip Internasional

Seperti diketahui, Agnes Monica sendiri saat ini tengah menyiapkan video klip 'Coke Bottle' yang merupakan single pertamanya bersama Timbaland di skala Internasional.

Demi meraih hasil yang maksimal, Agnes pun menyerahkan urusan koreografinya pada koreografer dunia, Boomkack alias Lauriean Gibson. Diketahui, Boomkack sendiri merupakan koreografer yang sering bekerjasama dengan penyanyi dunia, seperti Lady Gaga, Katy Perry, Nikci Minaj dan lain-lain.

Untuk membentuk grup dancer internasionalnya, Agnes juga ternyata memiliki cara yang seru. Pasalnya, belum lama ini, penyanyi yang kini menetap di Amerika Serikat itu berani melakukan audisi secara terbuka di Negeri Paman Sam tersebut.

Semua ini dilakukannya untuk mewujudkan mimpi go international yang sudah digadang-gadangkannya sejak dirinya meluncurkan album 'And the Story Goes' pada tahun 2003 silam.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.