Sukses

4 Tips Tampil Modis & Hemat ala Dian Sastro

Tampil modis bukan berarti harus selalu membeli dan memakai barang bermerk yang bisa menguras kocek kamu. Simak tips berikut ini..

Tampil modis bukan berarti harus selalu membeli dan memakai barang bermerk yang bisa menguras kocek kamu. Banyak cara supaya kamu bisa tampil trendi tapi tak perlu mengeluarkan banyak uang dan tetap memberikan kesan elegan. Kamu harus rajin menggali informasi fashion dari buku, majalah, atau internet. Bagaimana dengan Dian Sastro? Ini 4 tips tampil modis dan hemar ala Dian Sastro:

1. Bandingkan harga
"Kamu nggak perlu keliling setiap toko untuk membandingkan harga atau membuka situs desainer satu per satu , ini kan ngerepotin banget. Sekarang kan ada banyak banget situs-situs yang nawarin jasa perbandingan harga. Mereka punya berbagai label merk terkenal jadi kamu bisa membuka situs dalam satu layar aja buat ngebandingin harga.

2. Belanja online
"Kalau kamu mau hemat tapi tetap bisa shopping, cobain deh belanjanya dari online aja. Udah banyak juga web yang nyediain. Kalau soal ongkos kirim sih nggak perlu khawatir. Biasanya kan terjangkau banget atau bahkan digratisin. Oh iya, kalau belanja online, hati-hati ya... Banyak juga kasus penipuannya. Tapi sekarang kan tekhnologi udah canggih jadi kamu bisa gali informasi sedalam mungkin."

3. Diskon?
"Jangan suka asal beli barang diskonan. Emang sih bisa dibilang nggak ada perempuan yang nggak doyan sama diskon. Cek juga dong kualitas barang. Kan bakal bagus banget kalau bisa dapetin barang yang nggak perlu nguras kocek tapi tetap berkualitas toh? Jangan mentang-mentang murah terus jahitannya nggak beraturan."

4. Up to date
"Rahasianya kalau mau tampil modis sebenarnya cuma satu. Kamu harus up to date alias nggak ketinggalan tren fashion yang lagi digandrungi. Rajin-rajin buka majalah fashion supaya kamu jadi lebih tahu. Kalau mau nggak repot, tinggal buka dari hp (telepon genggam) dan cari infonya di internet."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.