Sukses

Robert Pattinson Foto Bareng Model Wanita Tanpa Busana

Setelah kerap digosipkan dengan banyak artis wanita, Robert Pattinson malah terlibat dalam adegan panas bersama seorang wanita bugil.

Setelah kerap digosipkan dengan banyak artis wanita, kini Robert Pattinson malah terlibat dalam adegan panas bersama seorang wanita tanpa busana. Namun, adegan ini rupanya dibuat untuk sebuah iklan parfum mahal pria bernama Dior Homme Fragrance.

Dalam salah satu adegan foto hitam putih tersebut, pemain Twilight ini terlihat duduk dan memakai baju atasan berwarna putih yang sudah dibuka setengahnya oleh seorang wanita tanpa busana. Wanita pirang ini datang dari bagian belakang Robert Pattinson dan merapatkan tubuhnya yang tak terbalut sehelai kain pun. Ia lalu memegang leher mantan kekasih Kristen Stewart tersebut dan mencoba melucuti bajunya.

"Live free, fast and strong. robert Pattinson for Dior Homme Fragrance. Stay Tuned," tulis promotor Dior sebagai teaser dari iklan tersebut melalui jejaring sosial Twitter seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Kamis (29/8/2013).

Dalam cuplikan adegan yang lain, Rob--sapaan Robert Pattinson-- terlihat berbaring bersama dan terlibat dalam percakapan yang intim layaknya sepasang kekasih. Adegan selanjutnya, tampak Robert menggendong sang wanita yang membenamkan wajahnya ke leher Rob dalam balutan busana pengantin. Foto itu diambil dengan latar belakang pantai.

Pada Juni lalu Dior memilih pria kelahiran 13 Mei 1986 tersebut menjadi ambassador Dior Homme Fragrance. Video promosinya sebagian besar diambil di New York dengan sutradara Romain Gavras dan juru foto Nan Goldin. Iklan dan penyebaran promosinya akan dimulai pada 1 September 2013.

Dengan banyaknya fans Robert Pattinson baik di dalam negeri maupun di luar negeri, Dior merasa optimistis bahwa produk barunya ini akan meraup banyak keuntungan.(Ppt/Ans)

Baca:
Robert Pattinson Tertangkap Kamera Saat Cium 'Kekasih Baru'nya
Identitas `Wanita Baru` Robert Pattinson Terungkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini