Sukses

Ringgo Agus Rahman Ingin Menikah dengan Biaya Murah

Ringgo Agus Rahman mengaku siap menikahi Sabai Morscheck. Tak mau pernikahan gemerlap, Ringgo ingin menikah dengan biaya murah.

Meski niatan untuk nikah dengan Sabai Morsheck di tahun depan sudah ada, namun Ringgo Agus Rahman masih belum menentukan tempat menikah. Layaknya teman seprofesi, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, Ringgo juga akan menikah di pulau?

"Kami memang sama-sama suka diving, suka laut. Tapi nikah di pulau murah nggak?" tanya Ringgo saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Diakui Ringgo, hingga kini baik dirinya maupun Sabai Morscheck belum menentukan tempat untuk melangsungkan pernikaha. Masih dalam tahap pencarian, katanya. "Sekarang ini persiapannya masih nyari di google saja," kata Ringgo.

Sedangkan untuk konsep pernikahan, bintang film Tampan Tailor itu sepertinya tak akan ribet dengan berbagai konsep, seperti yang lainnya. "Pokoknya apapun konsepnya, yang penting murah," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini