Sukses

Menikah Nanti, Fendy Chow Akan Gelar di Dua Negara

Fendy Chow mengaku tengah menyusun rencana untuk menikahi Piwoori Chang. Rencananya, pernikahannya akan digelar di Indonesia dan Korea.

Sibuk syuting dan berbisnis, tak membuat Fendy Chow lupa akan kehidupan pribadinya. Menurut Fendy, sang kekasih, Piwoori Chang, sangat mengerti dirinya. Maklum, mereka sudah 3 tahun menjalin cinta.

Lantas kapan keduanya akan melangkah ke jenjang pernikahan? "Doain saja. Ada persiapan nikah, tapi sekarang ini lebih menyiapkan mental dan materinya," terang Fendy selepas acara peluncuran usaha barunya Hot Diskon di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Baik Fendy maupun Piwoori mengaku mereka berencana dalam waktu dua tahun mendatang akan menikah. Pemain film Ayah, Mengapa Aku Berbeda? ini mengaku akan menyelenggarakan pernikahan di dua negara.

"Kalau nikah ya di Indonesia dan Korea. Karena dia (Piwoori) sudah bilang ingin mengenakan pakaian tradisional Korea gitu," lanjutnya.

Pemain sinetron Antara Cinta dan Dusta ini sudah mengenal keluarga sang pacar, begitupun dengan Piwoori. "Keluarga sudah ketemu, dan fine-fine saja. Mereka sih terserah kita soal kapan nikah," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini